Xiaomi Mix Alpha Berbekal RAM 12GB dan Kamera 108 Mega Pixel

1081
harga xiaomi mix alpha

Ponsel pintar terbaru telah resmi diluncurkan Xiaomi baru-baru ini. Dibekali chipset Qualcomm terbaru dan kamera 108MP menjadi andalan Xiaomi seri Mi Mix Alpha kali ini.

Namun, sayangnya perangkat itu di jual dengan harga 19.999 yuan atau setara Rp39,8 juta, membuatnya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan Huawei Mate X dan Samsung Galaxy Fold, yang hingga kini belum dirilis.

Menggunakan Chipset Snapdragon 855 Plus.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu, ponsel tersebut dibenamkan chipset Snapdragon 855 Plus, ROM 512GB, dan RAM 12GB serta baterai 4.050mAh nano katoda silikon sel dengan kabel pengisian cepat hingga 40W.

Dari segi tampilan, Mi Mix Alpha menggunakan titanium alloy sebagai body dan mengusung konsep desain layar bungkus yang menyelimuti hampir seluruh permukaan ponsel, dengan rasio layar berbanding bodi ponsel diklaim mencapai 180%, ini bahkan lebih besar dari ponsel layar lipat milik Huawei yakni Mate X.

Pada panel ponsel terdapat bezel 2,15mm di bagian atas dan bawah lalu strip kamera di bagian belakang, dan kaca safir sebagai pelindung lensa.

pada area pinggiran ponsel peka terhadap tekanan dan bisa menampilkan notifikasi.

Tak ada jack speaker/headset atau lubang lainnya. ponsel itu mempunyai sensor ultrasonik, dan audio tersedia berkat “Teknologi Tampilan Akustik.”

Ponsel Yang Dilengkapi Kecerdasan Buatan

Display pada bagian belakang ponsel disebut memiliki (AI) atau algoritma kecerdasan buatan yang dapat melakukan sejumlah tindakan,

seperti melakukan panggilan, dan bahkan bisa melakukan selfie dengan kamera 108MP secara otomatis.

Sementara pada kamera utama dibekali kamera bersensor tipe 1/1.33 dan teknologi tetracell, yang berfungsi untuk menghasilkan jepretan 27 Mega Pixel.

Perangkat itu juga mempunyai kamera 20Mega Pixel dengan lensa wide 117%, serta kamera ke-3 dengan lensa tele 12Mega Pixel.

Rencananya, Xiaomi Mi Mix Alpha dijadwalkan tersedia di offline store pada awal Desember nanti.